Just another WordPress.com weblog

Kisah Pejantan Tangguh

Nama Sheila On 7 (SO7) mungkin menjadi nama yang memiliki arti tersendiri bagi penggemarnya. Kemunculan mereka diblantika musik Indonesia untuk pertama kalinya, cukup membuat lonjakan yang cukup drastis. Kehadiran mereka seolah membawa warna tersendiri bagi kawula muda yang sepertinya haus akan nuansa muda yang dapat mewakili gejolak muda.

Kini So7 muncul kembali dalam program Kisah Pejantan Tangguh. Program musikal satu ini bisa menjadi alternatif Anda yang begitu ingin melihat kemunculan mereka kembali setelah melakukan tour panjang yang dilakukan mereka. Dengan mengusung sejumlah lagu yang sempat menjadi hits dan menduduki peringkat dalam tangga lagu Indonesia, mereka mencoba untuk mengajak para penggemarnya untuk ikut terlibat dalam suasana kekompakkan sebuah grup musik yang digawangi oleh Duta, Eros, Sakti, Adam dan Anton.

Lima anak muda yang selalu mencoba untuk memberikan nuansa baru dalam bermusik. Sampai saat ini tak pernah berhenti untuk berkiprah. Terutama untuk Eros yang dikenal juga sebagai pencipta lagu handal. Usia muda merupakan usia yang tak bisa ia lewatkan begitu saja. Hari-harinya bersama teman-teman “seperjuangannya” tak pernah lepas untuk tetap berkarya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s