Just another WordPress.com weblog

sendal jepitku ilang

Untuk kedua kalinya sendal jepit yang kupakai solat ilang di mushola.. hikzz…

Sebelumnya aku sempet rada BT, coz seringkali aku harus menjinjing sendal jepit yang kupakai solat dari mushola…….. padahal aku berusaha tidak membuat basah sandal yang kupakai wudhu, karena aku kan harus pakai kaos kaki… nah, yang bikin lumayan mukaku ditekuk, waktu selesai solat.. seringkali sendal jepitku ada yang habis pakai dan basah…. jelaslah, aku nggak bisa pakai sendal itu kembali keruangan, coz bisa basah kaos kakiku.. and hasilnya aku selalu menjinjing sendal jepitku ke ruangan……

Waktu cerita ke abinya jundi tentang ini.. dia malah rada kesel melihat ketidakikhlasanku… “Ya.. ikhlasin aja teh… itu kan dipakai untuk ibadah…”

Mendengar itu aku langsung diem, dan berusaha ikhlas kalo sendal jepitku dipakai orang dan basah..pun orang itu nggak izin…..

Sekitar dua minggu yang lalu, sendal jepit yang berwarna pink itu ilang…………. kupikir bakal muncul lagi, seperti sebelumnya ketika menghilang di mushola.. alhasil beberapa hari kemudian, masih tidak muncul juga..

Aku coba tanya OB, kalo liat sendal jepit itu.. masukin ke ruangan aja…… tapi, ternyata nggak ada kabar…… pernah ada kabar, tapi ternyataa….. katanya ada di lantai 1…….. hihii… aku langsung ketawa, bukanlah bukan punyaku… wong ada satu orang juga yang sama dengan sandal jepit punyaaku

😀

Sekarang??? Setelah sholat dzuhurr… lagi2 aku nggak nemuin sendal jepit putih ituuu………. huhuu, lumayan kesel sih… coz kan aku kalo diruangan pake sendal… terus buat ke mushola pake sendal juga……… berarti harus nyari sendal lagi.. tapi kali ini nggak sendal jepit lagi, harus sendal teplek yang perempuannn……. huhuuuu… masa harus digembok kayak yang di foto ituhh…………..

Aneh, dimanaa ya sendal2 itu?? Kalo ada yang pakai, kok nggak muncul2 lagi di pintu musholaa??

Tinggalkan Balasan

